Kapolres Trenggalek Berangkatkan Tim Bola Voli Kejurprov U-19

oleh -50 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K selaku Ketua Pengurus PBVSI cabang Trenggalek melepas tim bola voli Trenggalek yang akan berlaga dalam kejuaraan tingkat Provinsi Jatim (Kejurprov).

Seremonial pelepasan dilakukan dengan apel yang diikuti oleh pejabat utama Polres Trenggalek, segenap atlet dan official sekaligus pemberangkatan tim di halaman Mapolres Trenggalek.Rabu, (30/11).

Dalam arahannya, AKBP Alith menekankan agar para atlet yang merupakan perwakilan dari Trenggalek ini untuk lebih bersemangat dan menunjukkan kepiawaiannya dan kekompakan bermain dilapangan.

“Kekompakan dan kesolidan tim adalah kunci. Jalin komunikasi dan saling menghargai sesama pemain jangan egois. Semua punya peran yang sama. Saling mengingatkan satu sama lain baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.” Ujar AKBP Alith

AKBP Alith menegaskan, para atlet yang tergabung dalam U-19 ini merupakan orang-orang pilihan yang telah melalui sejumlah proses yang tidak sebentar. Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar seluruh tim memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada semaksimal mungkin mungkin untuk meraih prestasi.

“Jaga sportivitas dan tanamkan mentalitas juara didada kalian.” Tegasnya.

Lebih lanjut AKBP Alith menuturkan, dalam laga Kejurprov yang digelar selama tujuh hari mulai tanggal 1 sampai 7 Desember 2022 di GOR Tri Darma Gresik ini, PBVSI Trenggalek mengirimkan 13 orang atlet dan 6 orang official.

Disinggung tentang persiapan menghadapi ajang tersebut, AKBP Alith mengatakan tidak ada persiapan khusus, hanya porsi latihan yang ditambah dan membangun kekompakan tim serta menyiapkan strategi untuk mengalahkan tim lawan.

“Kita optimis bisa juara. Doakan ya.” Pungkasnya.