Atap Rumah Warga Rusak Akibat Hujan Deras, Tiga Pilar Munjungan Sigap Lakukan Ini

oleh -796 views

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian bersama tiga pilar dan masyarakat sigap turun tangan membantu warga memperbaiki atap rumah yang rusak akibat hujan disertai angin kencang di seputaran Pantai Blado Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek. Selasa, (31/1).

Menggunakan alat seadanya, sejumlah petugas yang merupakan personel gabungan dari Polsek, Koramil dan Kecamatan Munjungan ini nampak membersihkan puing-puing atap yang berserakan di rumah warga.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kapolsek Munjungan AKP Budi Hartojo, S.H. yang kebetulan turut hadir dan memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan peristiwa hujan deras disertai angin kencang terjadi pada hari selasa tanggal 31 Januari 2023 dini hari tadi.

“Ada tiga rumah warga yang atapnya mengalami kerusakan. Satu diantaranya sampai roboh.” Jelas AKP Budi.

Lebih lanjut AKP Budi mengatakan, Pihaknya bersama Forkopimcam Munjungan dan pemerintah desa Masaran akan melakukan koordinasi terkait penanganan bencana alam tersebut, termasuk diantaranya bantuan sosial kepada warga yang terdampak.

“Secepatnya kita koordinasikan dengan stakeholder terkait. Kita bantu semaksimal mungkin.” Imbuhnya.

Terkait dengan hal tersebut, pihaknya mengimbau kepada warga setempat khususnya yang berdomisili di sekitar pesisir agar lebih hati-hati dan waspada mengingat saat ini cuaca sedang tidak menentu. Jika terjadi bencana alam sekecil apapun, pihaknya meminta agar melaporkan kepada tiga pilar maupun Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.