Penguatan Sinergi Polisional, Polresta Malang Kota Satukan Frekuensi Jaga Kamtibmas Bersama Kodim 0833

oleh -38 views

*Kota Malang* – Sebagai upaya meningkatkan sinergi polisional, Polresta Malang Kota gelar apel Sinergitas gabungan TNI-Polri di halaman depan pada Senin (13/2/2023). Apel sinergitas dipimpin oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dan Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choirul Effendi.

 

Dalam amanatnya Kombes Pol. Budi Hermanto menyampaikan ucapan terimakasih atasnya keikutsertaan personel TNI-Polri dalam melaksanakan Apel Sinergitas TNI – POLRI.

 

“Kami berharap ini bukan hanya sekedar apel sinergitas tetapi juga bisa menyatukan frekuensi dalam kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Malang,”ujar Kombes Budi Hermanto.

 

Pihaknya juga berharap dengan penguatan sinergi Polisional ini dapat semakin terjalin kolaborasi antara Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 Kota Malang.

 

“Ada beberapa agenda kegiatan masyarakat yang kita persiapkan pengamanan, terimakasih untuk rekan-rekan TNI khususnya Kodim 0833, kami mengapresiasi atas bantuan dan supportnya untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Malang,”ujar Kombes Pol. Budi Hermanto.

 

Pada agenda Apel sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan di halaman depan Polresta Malang Kota ini Kasdim 0833 juga mengucapkan terimakasih agenda yang terselenggara bersama Polri.

 

“Kami merasa terhormat dan mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan Polri khususnya Polresta Malang Kota yang telah menjamu kami dengan baik dan semoga soliditas dan sinegritas kita semakin kuat terjaga demi meningkatkan Harkamtibmas Kota Malang.”pungkas Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choirul Effendi.