Jenguk Anggota Yang Sedang Terbaring Sakit, Kapolres Trenggalek: Wujud Kepedulian

oleh -189 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. menggelar hospital visit, menjenguk salah satu anggotanya yang sedang terbaring sakit di rumah sakit. Senin, (27/2).

Didampingi beberapa pejabat utama, Orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini bertandang ke Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung untuk meninjau secara langsung kondisi kesehatan Iptu Sri Untari, S.H. yang juga menjabat sebagai Kanitregident Satlantas Polres Trenggalek.

“Iya benar. Jadi hari ini kami menjenguk Iptu Sri Untari, S.H. Yang saat ini sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Bhayangkara Tulungagung. Kita doakan bersama-sama agar segera sembuh dan bergabung kembali, melaksanakan tugas seperti sedia kala.” Ujar AKBP Alith.

AKBP Alith menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya.

AKBP Alith menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres Trenggalek untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar pulih seperti sediakala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya

Masih kata AKBP Alith, menjenguk anggota yang sakit merupakan salah satiu bentuk kepedulian dan upaya membangun kesolidatan dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggotanya sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri.

“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Sidokkes akan memberikan pendampingan. Tetap semangat pak, semoga cepat sembuh” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.