Ratusan Tukang Becak Geruduk Mapolres Trenggalek. Ada Apa?

oleh -1,393 views

Polres Trenggalek – Ratusan tukang becak terlihat berbaris rapi di halaman Mapolres Trenggalek. Usut-punya usut, kehadiran para tukang becak yang sehari-hari beroperasi di sejumlah ruas jalan di Trenggalek ini hadir untuk mengikuti pembagian zakat yang digelar oleh Polres Trenggalek Bersama Bhyangkari. Senin, (17/4).

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengungkapkan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan lanjutan dari pembagian zakat yang telah digelar sebelumnya. Para penerima kali ini adalah para tukang becak dan fakir miskin di seputaran kota Trenggalek.

“Iya benar. Hari ini kita menyalurkan amanah untuk bisa berbagi kebahagiaan. Harapan kita tentunya semoga yang kita salurkan ini bisa meringankan beban menjelang lebaran.” Ujar AKBP Alith.

AKBP Alith menuturkan, selain kewajiban menunaikan zakat kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang dari segi ekonomi kurang mampu. Sedikitnya 350 aplop berisi uang tunai dibagikan kepada tukang becak dan fakir miskin.

Pihaknya juga memohon doa kepada para penerima yang hadir agar seluruh anggota Polres Trenggalek dan orang yang menunaikan zakat atau muzakki selalu diberikan kesehatan dan keberkahan sehingga tetap bisa bekerja dengan baik menjaga Kamtibmas Trenggalek tetap kondusif.

“Mohon diterima dan semoga bisa menjadi berkah untuk kita semua.” Pungkasnya..

No More Posts Available.

No more pages to load.