Polisi dan Tiga Pilar Kecamatan Suruh Uruk Jalan Berlubang

oleh -252 views

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polsek Suruh turun tangan bersama unsur tiga pilar kecamatan Suruh dibantu warga setempat melakukan kerja bakti pengurukan jalan berlubang disepanjang jalan raya masuk desa Gamping Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. Rabu, (31/5).

Kerja bakti penambalan jalan ini dilakukan menggunakan pasir dan batu tersebut dalam rangka mencegah potensi gangguan maupun kecelakaan khususnya bagi warga yang melintas lokasi tersebut.

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., melalui Kapolsek Suruh  Iptu Sanusi, S.H. mengatakan pengurukan jalan berlubang tersebut dilakukan pada sedikitnya tiga titik dimana lubang jalan tersebut memang relatif cukup lebar dan dalam.

“Kondisi tersebut memang cukup berbahaya bagi para pengendara. Rentan terjadi kecelakaan khususnya saat malam hari. Terlebih bagi pengendara yang tidak hafal medan jalan ini.” Ujar Iptu Sanusi

Guna mendukung kegiatan tersebut lanjut Iptu Sanusi, pihaknya menerjunkan satu regu patroli Polsek Suruh yang kebetulan sedang melaksanakan piket siaga. Menggunakan cangkul yang memang sudah disedikan, para petugas gabungan ini pun melakukan pegurukan di masing-masing lubang jalan.

“Langkah ini bersifat sementara cuntuk mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan. Untuk perbaikan permanen masih kita upayakan dan koordinasikan dengan pihak pemerintah daerah.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.