Safari Jumat di Masjid Nurul Falah, Ini Pesan Wakapolres Trenggalek

oleh -134 views

Polres Trenggalek – Salah satu program unggulan Polres Trenggalek yang rutin digelar adalah safari jumat sekaligus Jumat Curhat. Program yang menggunakan pendekatan interaktif antara Polisi dengan masyarakat ini merupakan upaya Polres Trenggalek untuk mendekatkan serta menampung aspirasi masyarakat.

Kali ini, Safari Jumat yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Trenggalek Waka Polres Trenggalek Kompol Mohamad Khoiril, S.Pd., M.H. dilakukan di salah satu masjid tepatnya Masjid Nurul Falah yang berada di Desa Ngares Kabupaten Trenggalek. Jumat, (8/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Khoiril menyampaikan sejumlah hal penting terkait dengan kondisi Kamtibmas terkini serta tren kriminalitas yang kerap terjadi sehingga warga bisa mengantisipasi sejak dini.

“Saya minta warga desa selalu kompak untuk menjaga keamanan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.” Ujarnya

Pihaknya juga mengajak warga untuk selalu memberikan pendidikan kepada anak-anak dan memantau pergaulan terutama di luar rumah. Hal ini bukan tanpa sebab, pergaulan membawa pengaruh yang sangat besar terhadap pembentukan karakter anak dan jangan sampai terjerumus ke dalam perbuatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Terkait dengan Pemilu 2024, pihaknya mengajak para tokoh masyarakat bersama warga untuk senantiasa menjaga persaudaraan dan kerukunan. Menurutnya, Pemilu tidak selayaknya menjadikan perpecahan. Sebaliknya, meski berbeda pandangan tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan.

“Bersama-sama kita sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman, nyaman, lancar dan tentunya damai dan sejuk.” Pungkasnya.

Menutup kegiatan tersebut, Wakapolres Trenggalek menyerahkan bantuan sarana kontak yang diterima oleh perwakilan dari Takmir Masjid Masjid Nurul Falah.

No More Posts Available.

No more pages to load.