Fun Bike dan Jalan Santai Hari Bhayangkara ke-78 di Trenggalek Disambut Antusias Masyarakat

oleh -19 views

Polres Trenggalek – Acara Fun Bike dan jalan santai yang digelar Polres Trenggalek disambut antusias masyarakat. Hal ini dibuktikan rubian orang peserta yang hadir dan memadati pelataran Mapolres Trenggalek.

Para peserta ini tidak hanya datang dari lingkar kota Trenggalek semata tetapi juga warga dari berbagai kecamatan bahkan beberapa diantaranya dari luar kota yang memang sengaja datang untuk turut memeriahkan acara.

Agar lebih semarak, Polres Trenggalek telah menyiapkan panggung hiburan yang berada tepat di tengah halaman Mapolres. Selain hiburan, juga dibagikan ratusan hadiah door price bagi para peserta dengan hadiah utama sepeda listrik keren.

Bukan itu saja, usai mengikuti fun bike dan jalan santai, peserta disambut dengan berbagai hidangan menu sarapan, makanan ringan dan minuman yang telah disediakan oleh pantia.

Rute yang dipilih pun terbilang cukup istimewa dan menyuguhkan pemandangan alam yang eksotik, dimulai dari halaman Mapolres ke simpang 3 Widowati, melawati depan RSUD dr. Soedomo, lanjut jagalan, Jagalan, simpang pasar sumber, Salamrejo, simpang kelutan dan fisnish kembali di Mapolres.

Sementara untuk jalan santai menempuh kurang lebih 3 Km, dari sratr yang sama di halaman Mapolres ke timur melintasi Sidomulyo ke kanan, lanjut area pasar Pon, simpang Widowati dan kembali ke Mapolres.

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. yang juga turut hadir dan membuka acara tersebut menuturkan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Kegembiraan, kebahagiaan dan kemeriahan Hari Bhayangkara ini kita peringati bersama seluruh elemen masyarakat. Jadi pesertanya tidak hanya dari anggota Polri tetapi juga masyarakat luas.” Ujar AKBP gathut.

AKBP Gathut mengatakan, Hari Bhayangkara ke -78 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang ini merupakan momen yang tepat untuk membangun kedekatan dan kebersamaan sehingga sinergitas antara Polri dengan masyarakat semakin erat yang muaranya adalah terciptanya Kamtibmas di Trenggalek yang senantiasa aman dan kondusif.

“dengan acara ini kita harapkan sinergitas semakin terjalin harmonis dan dapat membawa kemajuan, baik untuk institusi Polri maupun masyarakat.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos.,M.A., Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rahmadi ST., M.T., Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Anik Gathut, Perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana Trenggalek, para pejabat utama dan Forkopimca se Kabupaten Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.