Kapolres Trenggalek Ikuti Latihan Menembak Senjata Ringan Bersama Kodim 0806

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H. S.I.K., M.Si bersama Forkopimda turut hadir dalam latihan menembak yang dielenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek di lapangan tembak Lembah Sawe Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Kamis, (4/6).

Menariknya, jajaran Forkopimda berkesempatan menjajal sejumlah jenis senjata ringan seperti SS1-V3 maupun pistol P1 buatan Pindad, baik sikap tiarap maupun berdiri dengan tenaga instruktur dan pengawas profesional dari TNI.

Dikonfirmasi usai kegiatan, AKBP gathut mengatakan bahwa latihan menembak bersama ini sangat positif untuk membangun sinergitas dan soliditas lintas instansi sehingga lebih rekat dan harmonis untuk membangun Kabupaten Trenggalek pebih baik lagi.

“Ada banyak manfaat yang bisa kita petik dari latihan menembak hari ini. sinergitas tidak bisa hanya sebatas slogan tetapi harus diwujudkan dengan kebersamaan dalam berbagai kegiatan. Salah satunya melalui acara latihan menembak bersama seperti ini.” Ujarnya

Masih kata AKBP Gathut, disamping nilai kebersamaan, secara individu latihan menembak ini juga bermanfaat sebagai sarana untuk melatih disiplin, kepekaan, ketelitian dan ketepatan bertindak serta Mengasah keterampilan agar reflek semakin tajam.

Tak ketinggalan, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0806 atas terselenggaranya kegiatan tersebutdan berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan secara rutin guna membangun kebersamaan yang kuat antar lembaga dan instansi.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, jajaran Forkopimda, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A, Kasidm 0806 Mayor Arh Yanuar Sulistyo, S.H., Pejabat utma Polres Trenggalek, serta anggota Kodim 0806 Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.