Bhayangkari Peduli Serahkan Bansos Bagi Anak Yatim Piatu di Trenggalek

oleh -194 views

Polres Trenggalek – Sejumlah pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Trenggalek mengunjungi Yayasan Panti Asuan Yatim/Piatu Al Muhajirin yang berada tepatnya di Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Selasa, (14/3).

Kehadiran anggota organisasi wanita istri Polri ini bukan tanpa sebab melainkan untuk menyalurkan bantuan sosial kepada pengurus dan anak-anak yatim piatu yang bernaung dalam panti asuhan tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Novi Alith Alarino yang kebetulan hadir dan memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan bantuan sosial yang disalurkan antara lain berupa paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng serta kebutuhan pokok lainnya. selain itu, pihaknya juga menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim/piatu.

“Alhamdulillah, kadatangan kami disini untuk bersilaturahmi bersama anak-anak sekaligus menyerahkan bantuan sosial yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk mendukung operasional Yayasan yatim piatu Al Muhajirin ini.” Ujar Ny. Novi.

Pihaknya menuturkan, selain sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu, rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari program `Bhayangkari Peduli` yang memang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan untuk kebutuhan yayasan.” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua yayasan Al Muhajirin Samsudin, S.Pd. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Bhayangkari cabang Trenggalek tersebut.

“bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak. Semoga Apa yang sudah di berikan menjadi ladang ibadah dan berkah untuk kita semua.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.