Polres Trenggalek Berduka, Satu Anggota Terbaik Berpulang

oleh -1,323 views

Polres Trenggalek – Ratusan personel Polres Trenggalek turut menghantarkan almarhum Aiptu Basori ke haribaan Ibu Pertiwi. Anggota yang menjabat sebagai Ba Polsek Tugu ini tutup usia setelah sebelumnya mengalami sakit dan sempat dirawat di RSUD dr. Soedomo, Kabupaten Trenggalek. Rabu, (5/7).

Upacara pemakaman digelar dirumah duka tepatnya di Dusun Rejosari Desa Salamrejo Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Bertindak selaku inspektur upacara adalah KabagSDM Kompol M. Solichin, S.H., dan Komandan Upacara Ipda Ahmad Zainul Muttaqin.

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara militer tersebut antara lain pejabat utama Polres Trenggalek, Kapolsek jajaran, perwira staf, PP Polri, Pengurus Bhayangkari Cabang serta seluruh anggota Polres Trenggalek.

Duka mendalam dirasakan tidak hanya oleh keluarga dan handai tolan tetapi juga rekan kerja almarhum, terlebih saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di kompek pemakaman Gunung Ancak tak jauh dari rumah duka. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui KabagSDM Kompol Solichin menuturkan, Aiptu Basori merupakan sosok anggota Polri yang dikenal rajin dan selalu melaksanakan tugas dengan baik. Semasa hidupnya, almarhum pernah bertugas di berbagai kesatuan Polri, mulai dari Brimob, Provos, Satlantas hingga terakhir sebagai Ba Polsek Tugu.

Selaku pribadi dan pimpinan serta mewakili seluruh anggota Polres Trenggalek dan jajaran, pihaknya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek kehilangan sosok anggota terbaik yang selalu menjadi contoh dan teladan bagi anggota lainnya.

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.