Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Trenggalek Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Sejumlah purnawirawan Polri dan warakawuri serta anak yatim/piatu di Kabupaten Trenggalek menerima santunan dan bingisan atau tali asih dari Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. Selasa, (25/6).

Penyerahan bantuan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan yang digelar Polres Trenggalek dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

Dalam sambutannya AKBP Gathut mengatakan, keberadaan Polres Trenggalek hari ini tak lepas dari peran serta, dedikasi dan pengabdian para senior yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) serta para Warakawuri.

Penjenangan sedoyo merupakan pendahulu kami. Kami in adalah generasi penerus. Apa yang kami dapatan sekarang tidak lepas dari peran serta senior sekalian. Di momentum Hari Bhayangkara, kami menggelar acara ini sebagai wujud dara syukur sekaligus penghargaan dan terima kasih kepada para senior sekalian.” Ujar AKBP Gathut.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Trenggalek menggelar berbagai macam kegiatan yang menyentuh masyarakat. Mulai dari kegiatan yang bersifat sosial hingga olahraga bersama.

Lebih lanjut AKBP Gathut menuturkan, Polres Trenggalek senantiasa terbuka dan siap menerima masukan dan kritik untuk berbubah ke arah yang lebih baik. untuk mencapai hal tersebut, pihaknya meminta kepada para purnawirawan maupun warakawuri agar tak segan memberikan saran agar terwujud postur Polri sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan supaya Polres Trenggalek kedepan bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam memberikan  perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat dan berkah bagi kita semua.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.