Audiensi Kapolres Bersama Manajer Kantor Pos Trenggalek

oleh -2,477 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menerima kunjungan sekaligus audiensi dengan PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Trenggalek. Rombongan disambut hangat oleh Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi sejumlah pejabat utama. Kamis, (14/3).

Dalam pertemuan yang digelar di Ruang Roestamadji tersebut, Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran PT Pos Indonesia yang telah menjalin kerjasama dengan Polres Trenggalek khususnya yang berkaitan dengan jasa pengiriman.

“Selama ini sinergitas antara Polres Trenggalek dengan Kantor Pos telah berjalan dengan baik dan harmonis terutama pengiriman surat tilang elektronik sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan aman dan cepat.” Ujarnya.

Pihaknya berharap, layanan PT Pos Indonesia tidak hanya berhenti pada satu titik semata tetapi bisa dikembangkan dalam bentuk yang lain dalam rangka membantu tugas-tugas kepolisian terkait dengan jasa kurir atau pengiriman.

“Bisa ditingkatkan dengan kerjasama dalam hal pelayanan kepolisian yang lain.” Imbuhnya.

Senada, Manajer Kantor Pos Trenggalek Angga menuturkan, jajaran PT Pos Indonesia siap bekerjasama dan mendukung kinerja kepolisian. Kerjasama ini dapat ditingkatkan dengan jasa pengiriman pada layanan kepolisian lainnya.

“Seperti jasa pengiriman SKCK, SIM atau yang lain. Nanti mekanisme seperti apa akan kami kaji dan kirimkan proposalnya.” Ucapnya.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran Polres Trenggalek. Pihaknya berharap, sinergitas antara Polres Trenggalek dengan PT Pos Indonesia akan terus meningkat dan membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.