Kapolresta Malang Silaturahmi dengan Keluarga Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujianto

oleh -28 views

Polres Trenggalek – Sejumlah pejabat utama Polres Utama Polres Trenggalek menyambut hangat kunjungan dari Kapolresta Malang Kota, Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. Rabu, (7/12).

Kehadiran orang nomor satu di kota Malang bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Kota malang ini ini bukan tanpa sebab melainkan untuk menyerahkan santunan kepada istri dan keluarga Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono yang gugur dalam insiden Kanjuruhan beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kombes. Pol. Budi Hermanto menyerahkan santunan sepeda motor dan tabungan donasi kepada istri dan keluarga Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono. Pihaknya mengungkapkan, santunan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Polda jatim khususnya Polresta Malang.

“Jangan dilihat nominalnya tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai sesama dan keluarga besar anggota Polri.” Ungkapnya.

Tak ketinggalan pihaknya juga mengucapan turut berbela sungkawa atas gugurnya Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujianto dan berdoa bersama diberikan tempat terbaik disisiNya.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., melalui KabagSDM Kompol M. Solichin, menyampakan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan dari rombongan Kapolresta malang tersebut.

“Mewakili keluarga alamrhum dan jajaran Polres Trenggalek mengucapkan terima kasih. Semoga dicatat sebagai amal ibadah dan membawa berkah, baik kepada keluarga Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujianto dan juga jajaran Polres Trenggalek.” Ucapnya.