Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

oleh -1,308 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi sang istri yang juga menjabat sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ibu Anik Gathut mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan lebaran yang ada di Kabupaten Trenggalek. Senin, (8/4).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka melihat dari dekat bagaimana petugas gabungan bekerja dalam menjaga keamanan dan memantau arus mudik lebaran agar senantiasa lancar dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari berkenan menyerahkan bingkisan lebaran yang diterima langsung oleh perwakilan dari anggota Pos pengamanan yang sedang bertugas.

Tak hanya itu, Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga berbincang dengan para petugas seputar tantangan, hambatan dan suka duka selama bertugas mengamankan lebaran.

“Iya benar. Kegiatan hari ini, kami bersama pengurus Bhayangkari berkunjung ke pos pengamanan lebaran di Durenan dan Pos pelayanan yang ada di Trenggalek Agropark.” Jelas AKBP Gathut.

Pihaknya menegaskan, kunjungan tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada segenap personel yang bertugas di Pos pengamanan sehingga tetap semangat dan profesional dalam menjalankan tugas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang merayakan Idul Fitri.

Seanda, Ibu Anik Gathut menegaskan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas yang rela meluangkan waktu dan tenaganya demi menjaga keamanan selama libur panjang hari raya Idul Fitri.

“Bapak Ibu yang bertugas di Pos pengamanan ini rela meninggalkan keluarga di rumah untuk menjaga keamanan lebaran. Sementara pada sisi yang lain, lebaran merupakan momen bagi masyarakat dimana bisa berkumpul dengan keluarga.” Ucapnya.

Oleh sebab itu, pihaknya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga lebaran tahun ini menjadi lebih aman, nyaman dan penuh keceriaan.

“Semoga menjadi ladang ibadah dan membawa berkah untuk kita semua.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.