Polres Tuban Berbagi Untuk Masyarakat Laksanakan Program Sedekah Berkah

oleh -45 views

*Tuban* – Wujud rasa syukur dan berbagi kebaikan di hari yang penuh berkah, Kepolisian Resor Tuban yang merupakan jajaran Polda Jatim ini menggelar program Sedekah Berkah pada Jum’at (10/02/23).

 

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Tuban setiap hari Jumat pagi ini dengan cara berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat.

 

Kapolres Tuban melalui Kepala Bagian Sumber daya manusia (SDM) Polres Tuban Kompol Musa Bachtiar, S.Sos., M.M., mengatakan kegiatan sedekah berkah merupakan agenda rutin Polres Tuban yang salah satunya berbagi makanan kepada masyarakat.

 

“Kegiatan ini kita agendakan rutin setiap hari Jumat sebagai bentuk rasa syukur dan Peduli sesama” Terang Kompol Musa.

 

Kompol Musa menambahkan bahwa kegiatan sedekah berkah tersebut merupakan wujud rasa syukur dari anggota Polres Tuban.

 

“Kegiatan ini semua anggota Polres Tuban ikut dilibatkan dalam bentuk penggalangan dana seikhlasnya atau sukarela,”jelas Kompol Musa.

 

Uang penggalangan dana yang berhasil dikumpulkan tersebut,lanjut Kompol Musa kemudian diwujudkan salah satunya dalam bentuk Nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

 

“Ini dari rekan-rekan yang menyisihkan sebagian rezekinya yang kita wujudkan salah satunya dalam bentuk nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat” Imbuhnya.

 

Dengan kegiatan sedekah berkah ini diharapkan mampu membangun rasa empati kepada masyarakat, serta semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Tuban dengan masyarakat. (*)