Polisi Peduli, Polres Sumenep Berbagi Untuk Warga Nelayan

oleh -72 views

*SUMENEP* – Sat Polairud Polres Sumenep Madura Jawa Timur, berbagi sembako kepada para nelayan di pelabuhan Kalianget akibat cuaca ekstrem yang melanda wilayah perairan. Kamis ( 16/02/2023 )

 

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, wilayah Kabupaten Sumenep dilanda cuaca ekstrem dengan hujan deras yang disertai dengan angin kencang. Sehingga mengakibatkan kuatnya gelombang laut yang dapat membahayakan kapal-kapal yang sedang berlayar.

 

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko,SH,SIK,MH melalui Kasat Polairud Polres Sumenep Akp Totok Niaribono menyampaikan bahwa pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap para nelayan.

 

“Bantuan sembako ini, kata Kasat Polairud Polres Sumenep Akp Totok Niaribono.,S.Sos sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya

 

Menurut Akp Totok Niaribono, kegiatan ini diharapkan semakin mudah untuk menyampaikan pesan – pesan Harkamtibmas dan lebih dapat mengambil hati masyarakat sehingga pelayanan Kepolisian dapat terjaga dengan baik, “terangnya

 

Lanjut Kasat Polairud, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka khususnya masyarakat nelayan yang saat ini belum bisa melaut akibat cuaca ekstrem.

 

Akp Totok Niaribono menghimbau kepada para Nelayan, saat ini cuaca agak ekstrem sehingga saat melaut harus berhati – hati. Persiapkan betul kelengkapan di laut dan jaga keselamatan diri,” pungkasnya.