Kapolres Trenggalek Ikuti Olahraga Bersama di Makodim 0806

oleh -98 views

Polres Trenggalek – Ratusan personel gabungan dari TNI, Polri dan ASN lingkup Pemkab Trenggalek kompak mengikuti olahraga bersama di Makodim 0806 Trenggalek. Jumat, (24/2).

Olahraga bersama tersebut dikemas dalam bentuk senam pagi dipandu oleh seorang instruktur. Uniknya, kali ini peserta diajak bernostalgia dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 yang pernah tenar di era tahun 90an.

Nampak hadir pula jajaran Forkopimda diantaranya Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K, Dandim 0806 Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos., Kajari Trenggalek Dr. Masnur S.H., M.Hum., M.H,.Sekda Trenggalek Drs. Edy Soepriyanto dan Ibu-ibu Persit.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengatakan, meningkatkan sinergitas tidak selalu dilakukan dengan jalur formal kedinasan, namun bisa juga dilakukan dengan kegiatan yang bersifat non formal. Salah satunya dengan menggelar olahraga bersama.

“Olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya membangun dan menguatkan soliditas dan kekompakan sesama anggota lintas instansi yang outputnya adalah Kabupaten Trenggalek yang lebih baik. Baik aspek keaamananya maupun kesejahteraan masyarakatnya.“ Ujar AKBP Alith.

Senada, Dandim 0806 dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa tujuan utama dari acara olahraga bersama ini untuk menjalin silaturahmi antara Kodim dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Terima kasih atas kehadiran dari Forkopimda Kabupaten Trenggalek dan rekan semua. Semoga dengan kegiatan ini sinergitas dan soliditas kita semakin kuat dan lebih harmonis” Ucapnya.

Acara ditutup dengan kegiatan Jumat Curhat bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat guna menampung aspirasi khususnya terkait pelayanan Polri dan permasalahan di wilayah kabupaten Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.