Datang Ke Mapolres Trenggalek Bersama Anggota, Dandim 0806 Ucapkan Hari Bhayangkara ke-77

oleh -39 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menerim akunjungan spesial dari jajaran Kodim 0806 Trenggalek. Rombongan yang dipimpin oleh Dandim 0806 Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S. Sos. tersebut disambut hangat oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek. Senin, (3/7).

Tak sekadar berkunjung, rombongan personel TNI ini juga membawa tumpeng sebagai ucapan hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2023. Acara diawali dengan do`a bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Dandim.

“Mewakili jajaran Kodim 0806, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.” Ujar Dandim.

Senada, AKBP Alith menuturkan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0806. Hal ini menunjukkan kekompakan dan sinergitas yang kuat antara Polri dan TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Trenggalek.

“Kami sampaikan terima kasih, semoga di Hari Bhayangkara ke-77 ini soliditas TNI Polri semakin kuat dan membawa berkah bagi kita semua.” Ucapnya.

Selain Kodim 0806, Subunit POM TNI Trenggalek juga turut hadir dan berkunjung ke Mapolres Trenggalek untuk mengucapkan Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota Polres Trenggalek dan jajaran.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk jajaran Polres Trenggalek. Semoga Polri semakin jaya dan Presisi.” Ujar Dansubunit POM Trenggalek Kapten CPM Pratiwi