Nobar Semi Final AFC U23 Asian Cup, Warga Tumpek Blek Penuhi Halaman Mapolres Trenggalek

oleh -1,394 views

Polres Trenggalek – Nonton Bareng alias Nobar bersama Polres Trenggalek berlangsung seru. Ribuan warga dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Trenggalek memadati halaman Mapolres untuk menyaksikan siarang langsung laga semi final sepak bola AFC U23 Asian Cup antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Senin, (29/4).

Agar lebih meriah, Polres Trenggalek meyiapkan hiburan music live sebagai pengantar sebelum acara di mulai. Bukan itu saja, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini juga menyiapkan puluhan doorprice yang disediakan khusus bagi masyarakat yang hadir saat jeda turun minum.

Yang lebih istimewa lagi, Nonton Bareng (Nobar) kali ini turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek. Nampak hadir ditengah-tengah penonton antara lain, Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin, Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0806 yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Yanuar Sulistyo S.H. serta sejumlah kepada OPD dan pejabat utama Polres Trenggalek.

AKBP Gathut menuturkan, pihaknya sengaja menggelar Nobar ini untuk memberikan wadah bagi para pecinta sepak bola di Kabupaten Trenggalek sekaligus mendukung squad garuda muda yang berlaga di ajang piala Asia tersebut.

“Nobar ini juga digelar di masing-masing polsek jajaran. Jadi, bagi yang rumahnya jauh dari Mapolres bisa ikut Nobar di Mapolsek terdekat.” Jelasnya.

Pihaknya menambahkan, melalui Nobar ini diharapkan kedekatan antara polisi dengan masyarakat semakin meningkat serta dapat menjadi salah satu media silaturahmi maupun pemersatu antar suporter dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Pertandingan antara Garuda Muda melawan Serigala Putih muda yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha itu sendiri, Timnas Indonesia harus puas dengan skor 0-2 untuk kemenangan Uzbekistan.

No More Posts Available.

No more pages to load.