Peringatan HUT ke-24 PP Polri di Trenggalek, Ajang Silaturahmi dan Reuni Purnawirawan

oleh -42 views

Polres Trenggalek – Sejumlah purnawiran Polri memenuhi ruang terbuka publik terbuka taman batu yang berada di sisi timur area Mapolres Trenggalek. Kehadiran para purnawirawan ini dalam rangka memperingati HUT ke-24 PP Polri yang jatuh tepat pada tanggal 30 Juni 2023 yang lalu. Sabtu, (8/7)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang diwakili oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Sunardi, S.P.d. berkenan memotong tumpeng dan menyerahkan kepada anggota PP Polri paling senior.

Bukan itu saja, Kompol Sunardi, juga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dari keluarga besar PP Polri dan Polres Trenggalek.

Dalam sambutannya, Kompol Sunardi PP Polri telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun dan membesarkan Kepolisian. Menurutnya, meskipun sudah purna tugas, namun para senior ini tetap membantu dan mendukung Polri.

“Mudah-mudahan PP Polri terus membantu dan turut ambil bagian dalam proses transformasi menuju Polri yang Presisi sebagaimana harapan masyarakat luas.” Ucapnya.

Masih kata Kompol Sunardi, momentum ini bisa menjadi sarana silaturahmi yang bagus untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus sebagai jembatan antara yang masih aktif berdinas sebagai anggota Polri maupun yang sudah purnawirawan karena masih satu ikatan utuh sebagai keluarga besar Polri.

Pihaknya juga meminta agar para senior dan sesepuh Polri ini tak segan menegur dan mengingatkan anggota Polri yang masih aktif jika dirasa ada tindakan atau perbuatan yang dinilai kurang tepat. Demikian pula sebaliknya, anggota yang masih aktif tidak malu untuk bertanya dan ngangsu kaweruh dan belajar dari para senior demi kemajuan Polres Trenggalek.

“Selaku pribadi dan pimpinan serta Bhayangkari kami ucapkan selamat HUT ke 24 kepada seluruh anggota PP Polri dimanapun berada. Semoga sukses dan selalu dalam lindunganNya. Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, sekali pejuang tetap pejuang.” Pungkasnya.