Berkah Ikut Coblosan, Warga Margomulyo Terima Hadiah Sepeda Motor dari Polres Trenggalek

oleh -23 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada Miswanto, warga desa Margomulyo pemenang undian Sukses Pemilu. Selasa, (27/2).

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan bersamaan dengan digelarnya acara Panggung Prajurit dalam rangka sinergitas dan netralitas TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2024 yang diselenggarakan di halaman Mapolres Trenggalek dan disaksikan oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Miswanto. Semoga hadiah ini bermanfaat dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Terima kasih telah turut berpartisipasi dengan menyalurkan suara dalam Pemilu 2024.” Ujar AKBP Gathut.

Sementara itu, Miswanto menerangkan, pihaknya benar-benar tak menyangka bisa memenangkan undian tersebut. Pihaknya baru mengetahui setelah dirinya didatangi oleh Kapolsek Watulimo bersama Bhabinkamtibmas yang menyampaikan perihal tersebut.

“Terima kasih bapak Kapolres. Semoga hadiah ini membawa berkah dan rezeki, semua anggota Polres Trenggalek diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.” Ucapnya dengan bahasa jawa medok.

Untuk diketahui, dalam rangka menyukseskan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024, Polres Trenggalek menggelar undian berhadiah satu unit sepeda motor bagi seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek yang telah menyalurkan hak pilihnya.

Prosesi pengundian itu sendiri telah dilakukan tepat pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu dan disiarkan secara live melalui akun instagram official @polres_trenggalek. dengan dipandu oleh influencer kondang asat Trenggalek Tombro Widodo dan Dilla Horizon.

Pengundian dilakukan secara acak by system sebanyak dua kali. Undian yang pertama adalah untuk menentukan TPS dan yang kedua baru pengundian pemenang sesuai dengan nomor urut pada daftar hadir di TPS tersebut.

Dari pengundian pertama keluar angka 1976 yang merupakan nomor dari TPS 04 Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo. Pengundian kemudian dilanjutkan dengan daftar pemilih pada TPS tersebut dan keluar angka 75 yang merupakan pemilih atas nama Miswanto