Kapolres Trenggalek Jenguk Anggota Korban Luka Persitiwa Kanjuruhan

oleh -23 views

Polres Trenggalek – Insiden yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu yang lalu masih menyisahkan kesedihan. Selain jatuhnya korban dari kalangan suporter, dua personel Polda Jatim juga gugur saat bertugas sebagai personel BKO pengamanan di lokasi tersebut dan sebagian lagi mengalami luka-luka.

Salah satunya adalah Bripda Agmal Khan Muhammad yang merupakan anggota Satsamapta Polres Trenggalek yang mengalami luka di dahi saat turut mengamankan laga antara Arema FC melawan Persebaya tersebut. Senin, (10/10).

Sebagai wujud empati dan kepedulian, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., didampingi sejumlah pejabat utama mengunjungi kediaman Bripda Agmal Khan Muhammad yang berada tepatnya di Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek.

“Menjenguk Bripda Agmal Khan Muhammad yang juga menjadi korban dalam persitiwa Kanjuruhan Malang.” Ujar AKBP Alith.

Pihaknya mengatakan, saat ini kondisi dari Bripda Agmal relatif semakin membaik. Dalam prosesnya, dilakukan pendampingan dari sidokkes melalui Klinik Pratama Bhayangkara Trenggalek sehingga perawatan kesehatan selalu terpantau dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Alith memberikan motivasi dan menggugah semangat Bripda Agmal agar tetap memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, organisasi kepolisian, negara dan bangsa.

“Tetap semangat, ikuti petunjuk dokter agar cepat sembuh dan bisa segera berkumpul dan bertugas kembali seperti sedia kala.” Pungkasnya.