Blusukan Keliling Desa, Polsek Suruh dan Bhayangkari Salurkan Bansos

oleh -1,323 views

Polres Trenggalek – Sejumlah petugas Kepolisian bersama Bhayangkari nampak berkunjung ke rumah warga. Petugas yang merupakan personel dari Polsek Suruh dan Bhayangkari Ranting Suruh tersebut berkeliling beberapa desa seraya menyalurkan bantuan sosial kepada warga tak mampu. Kamis, (6/7).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kapolsek Suruh Iptu Sanusi, S.H. yang juga turut serta hadir dan blusukan keliling desa menuturkan, akasi sosial ini merupakan bagian dari program `Bhayangkari Peduli` yang berorientasi pada kepedulian dan kepekaan sosial serta menyentuh langsung masyarakat tingkat bawah.

“Iya betul. Hari ini kami anggota Polsek Suruh bersama Bhayangkari menyalurkan bantuan sosial dari Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek dalam rangka Bhayangkari Peduli yang diperuntukkan bagi warga tak mampu di wilayah Kecamatan Suruh.” Jelas Iptu Sanusi.

Iptu Sanusi mengatakan, sedikitnya ada 17 warga yang masuk kategori tidak mampu mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako terbetut dan tersebar di tiga desa yakni desa Suruh, Desa Puru dan Desa Wonokerto.

“Alhamdulillah bisa berbagi kebahagiaan dengan warga. Meski mungkin apa yang kami berikan ini tidak bisa untuk keseluruhan warga tetapi paling tidak bisa membantu meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita.” Imbuhnya.

Pihakny aberharap dengan kegiatan seperti ini, dapat lebih merekatkan antara Polri, Bhayangkari dengan masyarakat selaras dengan semakin menguatnya sinergita untuk bersama-sam amenjaga Kamtibmas senantiasa kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.