Kapolres Trenggalek Hadiri Pembukaan Bupati Cup 2 Enduro Competition and Adventure 2023

oleh -399 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. turut hadir dalam pembukaan Bupati Cup 2 Enduro Competition and Adventure 2023 di Desa Karangan, Kabupaten Trenggalek. Sabtu, (26/8).

Dalam ajang yang digelar selama dua hari dan 7 kelas yang dilombakan ini dikuti oleh ratusan peserta penggemar olahraga trail dari berbagai daerah di Jawa Timur memperebutkan piala bergilir Bupati Trenggalek.

Para peserta diberangkatkan langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara dilanjutkan oleh jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Gathut menuturkan, pihaknya sangat mendukung atas digelarnya kegiatan yang telah digelar kali kedua ini. Selain menguji andrenalin, Enduro Competitian and Adventure ini bisa dimanfaatkan mencari bibit unggul dari Trenggalek agar bisa berkiprah di tingkat nasional.

“Bukan itu saja, melalui acara ini sekaligus memperkenalkan eksotika alam dan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Trenggalek.” Ujarnya.

Pihaknya juga mengingatkan agar dalam pelaksanaanya, para peserta tetap memperhatikan keselamatan pribadi maupun masyarakat mengingat jalur yang dipih relatif cukup ekstrim dengan berbagai tantangannya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Dandim Trenggalek Letkol Kav Peddy Ady Prasetyo, S.Sos, Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rahmadi, perwakilan dari Kejaksaan, Pangadilan Negeri Trenggalek, Kepala OPD dan Forkopimcam Karangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.