Forkopimda Trenggalek Gelar Safari Ramadan di Munjungan

oleh -2,489 views

Polres Trenggalek – Forkopimda Kabupaten Trenggalek menggelar Safari Ramadan di Masjid Darul Huda Desa Bendoroto Kecamatan Munjungan. Safari Ramadan ini rutin digelar setipa tahun selama sebulan penuh di bulan suci Ramadan 1445 H. Jumat, (15/3).

Selain beratatp muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat, acara tersebut juga diisi dengan berbagai pelayanan on the spot Pemkab Trenggalek yang bertajuk `Mening Deh` antara lain dari Disdukcapil meliputi layanan cetak KTP, KIA, akta lahir, akta kematian, rubah KK , aktifasi KTP digital dan Perekaman eKTP.

Bukan itu saja, dari Dinas Sosial PPPA memberikan pelayanan Gertak (KIS, Jadup), respon/pelayanan PPKS serta konsultasi DTKS. Sementara dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan menggelar operasi pasar 180 paket Sembako.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Munjungan atas sambutan dan kehangatan dalam acara tersebut serta kontribusinya dalam membangun Kabupaten Trenggalek.

“Bulan Ramadan adalah momen tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga dari kegiatan ini membawa manfaat dan barokah untuk kita semua.” Ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. menuturkan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya safari Ramadan bersama Forkompida ini.

“Sangat positif. Bertemu langsung dengan tokoh masyarakat, menampung aspirasi dan harapan masyarakat tentang apapun. Apalagi juga disediakan berbagai pelayanan yang tentunya dapat memudahkan masyarakat.” Ungkap AKBP Gathut.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos.,M.A, sejumlah kepada OPD Pemkab Trenggalek, jajaran Forkopimca Munjungan, tokoh agama dan masyarakat, Kades se Kecamatan Munjungan dan ratusan warga desa setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.