Kompak, Relawan Bolone Mase Trenggalek Gelar Doa Bersama

oleh -55 views

Trenggalek – Dukungan terhadap kepemimpinan Gibran Rakabuming terus mengalir dari berbagai daerah. Ratusan simpatisan yang tergabung dalam komunitas Bolone Mase Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur kompak menggelar doa bersama sekaligus temu relawan.

Mengambil tempat di salah satu sasana olahraga Kelutan Trenggalek, para relawan yang merupakan warga dan pemuda dari berbagai wilayah se Kabupaten Trenggalek ini nampak khusyuk memanjatkan doa dipimpin oleh salah satu pemuka agama.

Ketua relawan Bolene Mase Trenggalek, Abdurrahman mengatakan kegiatan ini murni terselenggara atas inisatif realawan yang memang nge-fans dan mendukung kepemimpinan Gibran dimana cukup banyak keberhasilan yang bisa dilihat selama menjadi wali kota Solo.

“Doa bersama untuk keselamatan, kerukunan. Untuk Indonesia yang lebih baik.” Jelasnya.

“Total ada 314 orang yang seharusnya hadir. Namun ada beberapa yang kebetulan memang ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.” Imbuhnya.

Kesuksesan Gibran tersebut selayaknya bisa menjadi tolok ukur kepemimpinan di tingkat nasional, sehingga mimpi Indonesia menjadi negara besar yang disegani di kancah Internasional benar-benar bisa terwujud.

Gaya kepemimpinan Gibran memang dikenal cukup unik. Kedekatan dengan Masyarakat menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan, Gibran juga membuka ruang seluas-luasnya bagi Masyarakat melalui akun medsos pribadinya untuk berpartisipasi dalam Pembangunan daerah.

“Sosok pemimpin muda yang enerjik dan inovatif. Tidak anti kritik dan hasilnya bisa dilihat kasat mata.” Tegasnya.

Melalui doa bersama ini, pihaknya berharap kehadiran Gibran bisa menjadi salah satu pilihan alternatif untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik selaras dengan cita-cita faunding father dan keinginan masyarakat luas.

“Kami Bolone Mase Trenggalek siap mendukung dan mewujudkan itu.” Pungkasnya.