Ramaikan CFD, Satlantas Trenggalek Gelar Olahraga Bersama Hingga Layanan Kepolisian

oleh -46 views

Polres Trenggalek – Masih dalam suasana peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Trenggalek turut meramaikan Car Free day yang digelar perdana di alun-alun Kabupaten Trenggalek setelah hampir dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Minggu, (3/7)

Untuk memeriahkan kegiatan, Polres Trenggalek yang dimotori oleh Satuan Lalu Lintas ini menggelar beberapa kegiatan seperti senam aerobik bersama yang menghadirkan instruktur profesional serta penampilan baris berbaris variasi oleh Brigsus SMA Negeri 1 Karangan.

Bukan itu saja, `Si Bolis` atau Boneka Polisi yang merupakan maskot Satlantas turut diterjunkan meraimaikan suasana, menghibur para pengunjung khususnya anak-anak dengan tingkah kocaknya.

Kastalantas Polres Trenggalek AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si. yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2022 yang lalu.

“Ada juga pelayanan kepolisian seperti Samling, SKCK, SPKT, mobil vaksinasi. Jadi masyarakat bisa berolahraga bersama sekaligus mendapat pelayanan kepolisian yang mudah, cepat dan menyenangkan.” Ujar AKP Meita.

Selain itu, lanjjut AKP Meita, kesempatan tersebit juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan sejumlah program Kepolisian seperti ETLE, tertib dan etika berlalu lintas hingga pesan-pesan Kamtibmas oleh Satbinmas Polres Trenggalek.

“Kita siapkan puluhan door prize bagi para pengunjung yang bisa dibawa pulang.” Imbuhnya

Pihaknya berharap kegiatan ini selain bisa lebih mendekatkan diri juga membawa manfaat kepada masyarakat luas serta bergembira bersama memeriahkan Hari Lahir Kepolisian RI.

Artikel Ramaikan CFD, Satlantas Trenggalek Gelar Olahraga Bersama Hingga Layanan Kepolisian pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.