Bangun Sinergitas, Kapolres Trenggalek Gelar Silaturahmi dengan Ketua DPRD

oleh -38 views

Polres Trenggalek – Mengawali Minggu pertama sejak menjabat sebagai Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino, S.I.K., memanfaatkan dengan bersilaturahmi ke kantor DPRD Kabupaten Trenggalek. Senin, (18/7).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek yang didampingi sejumlah pejabat utama ini disambut hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Ketua DPRD Samsul Anam bersama Wakil Ketua DPRD Agus Cahyono, dan Doding Rahmadi di ruang kantor DPRD Kabupaten Trenggalek.

AKBP Alith mengatakan kunjungan tersebut digelar dalam rangka menjalin dan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi (3K) dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas di kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira menengah yang banyak berkiprah di dunia reserse kriminal ini memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Trenggalek serta meminta dukungan dan do`a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Trenggalek.

“Bersilaturahmi sekaligus kulonuwun sebagai warga baru di Trenggalek.” Jelas AKBP Alith.

Pihaknya menegaskan sinergitas antara Kepolisian dengan DPRD sebagai represntasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Trenggalek yang lebih baik.

Sementara itu Ketua DPRD mengucapkan selamat datang kepada AKBP Alith dan berharap dibawah kepimpinanya, Polres Trenggalek semakin maju dan lebih sukses serta dapat membawa nama baik Kabupaten Trenggalek dikancah Provinsi Jawa Timur bahkan nasional.

“Selamat datang di Kabupaten Trenggalek, semoga Polres Trenggalek dibawah kepemimpinan AKBP Alith semakin sukses dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya lebih berprestasi.” Ucapnya.

Artikel Bangun Sinergitas, Kapolres Trenggalek Gelar Silaturahmi dengan Ketua DPRD pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.