Keseruan Nobar Film Sayap-Sayap Patah Bersama Kapolres Trernggalek

oleh -50 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menggelar Nobar film sayap sayap patah di News Star Cineplex yang berada di Kelurahan Tamanan Trenggalek tepatnya jalan raya Ponorogo-Trenggalek. Nobar ini dikuti oleh sejumlah pejabat utama Polres, Polwan dan Bhayangkari. Senin, (29/8).

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. menegaskan, Nobar ini sengaja digelar dalam rangka menyambut hari jadi ke-74 Polwan yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

“Menggugah kembali kebersamaan, kekompakan anggota melalui film sayap sayap patah sekaligus memperingati HUT ke-74 Polwan RI.” Jelas AKBP Alith.

Lebih lanjut perwira menengah dengan dua melati di pundak ini menuturkan, banyak pesan positif dan pelajaran berharga yang dapat diambil dari alur cerita Film yang menceritakan tentang kisah cinta satu pasangan dimana sang suami merupakan anggota Polri yang tergabung dalam Densus 88 tersebut.

“Film ini sangat menarik dan membangkitkan semangat kami selaku anggota Polri untuk selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat walaupun harus bertarung nyawa.” Ujar AKBP Alith

Diakhir acara, AKBP Alith memberikan kuis kepada seluruh penonton yang hadir terkait dengan alur cerita film tersebut. Bagi yang bisa menjawab mendapat hadiah menarik langsung dari Kapolres Trenggalek.

Sebagai informasi, film sayap-sayap patah ini merupakan film adaptasi dari kisah nyata kerusuhan berdarah yang pernah terjadi pada 2018 silam di Markas Komando Brimob Depok dimana banyak anggota polisi gugur dalam kejadian tersebut.

Film besutan sutradara Rudy Soedjarwo, ini melibatkan Nicholas Saputra sebagai Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Ariel Tatum sebagai Nani istrinya. Selain adegan menegangkan, film ini juga menyajikan alur drama yang komplit dan mengharukan.