Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kapolres Trenggalek Tinjau Satpas SIM

oleh -47 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., kembali melakukan inspeksi mendadak inspeksi mendadak di sejumlah ruang kerja dan sentra pelayanan di Mapolres. Jika sebelumnya melakukan Sidak di ruang pelayanan SKCK Satintelkam, kali ini AKBP Alith meninjau ruang pelayanan di Satpas SIM yang berada di sisi sebelah Timur Area Mapolres. Jumat, (2/9).

Didampingi sejumlah pejabat utama, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini berkeliling memeriksa satu persatu ruang kerja masing-masing unit yang tergabung dalam Satlantas. Pihaknya juga berbincang langsung dengan beberapa anggota yang kebetulan berada di ruang tersebut.

“Dengan ngobrol langsung dengan anggota seperti ini, kita bisa mengetahui secara pasti tentang kendala dan hambatan yang ditemui sehingga bisa kita rumuskan kembali solusi terbaik. Jangan sampai kendala ini justru menjadi salah satu faktor terganggunya pelayanan kita kepada masyarakat.” Ungkap AKBP Alith.

Tak berhenti disitu, saat meninjau ruang pelayanan Satpas SIM, AKBP Alith juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa warga yang kebetulan sedang mengurus SIM dengan tingkat kepuasan pelayanan yang diberikan, keramahan, kecepatan proses hingga biaya PNBP yang dikenakan.

Diakhir kunjungannya, AKBP Alith meminta agar seluruh anggota meneguhkan hati untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi sosok Polri Presisi sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat luas.

“Jaga kebersihan dan kerapian ruangan. Tingkatkan terus kualitas pelayanan kita dengan melakukan inovasi pelayanan yang terbarukan dan secara konkret membawa manfaat bagi masyarakat. Percayalah, selalu ada nilai kebaikan disetiap keikhlasan kita dalam mengabdi dan melayani masyarakat.” Pungkasnya.