*GRESIK* – Polres Gresik jajaran Polda Jatim terus menggencarkan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Gresik Kota mendapat respon positif ratusan masyarakat yang datang untuk vaksin, Jumat (27/1/2023). Dalam Gebyar Vaksinasi ini Polres Gresik bekerja sama dengan instansi terkait menyediakan ratusan dosis vaksin. Baik itu untuk dosis 1, 2, 3 (booster) dan 4 (booster 2 untuk tenaga kesehatan dan lansia). Dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Wakapolres Kompol Kadek Oka Suparta, Kabag Ops Kompol Andria D Putra dan PJU Polres Gresik. “Gebyar Vaksinasi Polres Gresik menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya. Sebanyak 201 peserta melaksanakan pendaftaran. Kemudian menjalani screening kesehatan dilanjutkan penyuntikan vaksin. Lalu tahapan observasi selama 15 menit. Gebyar Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19. Masyarakat yang belum vaksin diimbau segera datang di layanan kesehatan terdekat,tetap patuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum selesai.

oleh -62 views

*GRESIK* – Polres Gresik jajaran Polda Jatim terus menggencarkan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Gresik Kota mendapat respon positif ratusan masyarakat yang datang untuk vaksin, Jumat (27/1/2023).

 

Dalam Gebyar Vaksinasi ini Polres Gresik bekerja sama dengan instansi terkait menyediakan ratusan dosis vaksin. Baik itu untuk dosis 1, 2, 3 (booster) dan 4 (booster 2 untuk tenaga kesehatan dan lansia).

 

Dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Wakapolres Kompol Kadek Oka Suparta, Kabag Ops Kompol Andria D Putra dan PJU Polres Gresik.

 

“Gebyar Vaksinasi Polres Gresik menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

 

Sebanyak 201 peserta melaksanakan pendaftaran. Kemudian menjalani screening kesehatan dilanjutkan penyuntikan vaksin. Lalu tahapan observasi selama 15 menit.

 

Gebyar Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19. Masyarakat yang belum vaksin diimbau segera datang di layanan kesehatan terdekat,tetap patuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum selesai.