Salut, Anggota PJR Polda Jatim ini Bantu Lansia Yang Jatuh di Pinggir Jalan

oleh -32 views

SURABAYA,- Anggota PJR (Patroli Jalan Raya) Ditlantas (Direktorat Lalu Lintas) Polda Jawa Timur, pada Sabtu (18/3/2023) petang, yang sedang melaksanakan patroli rutin.

Saat sedang berpatroli, anggota PJR tersebut melihat ada seoarang lansia yang diketahui petugas kebersihan terjatuh dari sepeda.

“Saat itu dua anggota saya Bripda Megi dan Briptu Sholeh melintas dan melihat korban atas nama Bowo, usia kurang lebih 50 tahun sudah dalam kondisi lemas dan terjatuh,”AKP Zainul Imam Syafi’i, Kanit 1 Patwal Ditlantas Polda Jatim,Sabtu (18/3).

Saat itu pula lanjut AKP Zainul, kedua anggotanya membawa korban ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

“Saat itu juga dibawa ke RS Bhayangkara dengan memakai mobil patroli, untuk mendapatkan perawatan medis,” tambah AKP Zainul Imam Syafi’i.

Lebih jauh dijelaskan, setelah dibawa ke RS Bhayangkara, korban mendapatkan pemeriksaan dari dokter dan diberi obat.

Setelah diberi obat korban lantas diantar ke kos kosan yang ada di Jalan Rungkut Kidul I dan sepengetahuan Ketua RT.

“Korban tinggal sendiri karena anaknya ada di Tuban dan Nganjuk, dan saat itu juga sudah dihubungi oleh anggota kami,”pungkas AKP Zainul.

Sementara itu korban mengucapkan terima kasih kepada anggota Polda Jatim yang sudah menolong dirinya yang mengantar ke Rumah Sakit.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polisi yang sudah menolong saya. Yang dengan sigap dan cepat membawa ke rumah sakit,” tutup dia.