Hadiri Pembukan Pondok Ramadan, Ini Pesan Kapolres Trenggalek Untuk Pelajar

oleh -2,484 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. turut hadir bersama jajaran Forkopimda dalam acara Pembukaan Pondok Ramadhan 1445 H jenjang SD, SMP, SMA, SMK/LB se-Kabupaten Trenggalek. Jumat, (15/3).

Dalam acara yang digelar di pendopo Manggala Praja Nugraha tersebut Bupati Trenggalek, H.M. Nur Arifin secara remi membuka kegiatan yang ditandai dengan pemukulan bedug disaksikan tamu undangan yang hadir, dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta pondok ramadan.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Gathut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pondok ramadan bagi pelajar berbagai jenjang pendidikan tersebut. Menurutnya, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan ini dinilai sangat positif untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan.

“Menambah wawasan dan ilmu keagamaan dan pastinya lebh khusyuk lagi beribadah selama bulan Ramadan ini.” Ujarnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini mengatakan, kegiatan seperti ini hendaknya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelajar untuk menimba ilmu keagamaan yang lebih luas sehingga terbentuk karakter generasi muda yang tidak hanya smart tetapi juga religius.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengajak segenap para peserta pondok Ramadan untuk terus meningkatkan prestasi didukung dengan bekal agama yang kuat dan tidak malakukan tindakan negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan berkah untuk kita sekalian.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., Sekda Trenggalek Drs. Edy Soepriyanto, kepala OPD, Ketua AGPAII Trenggalek Amaludin Kamil, S.Pd., M.Pd.I., perwakilan Kantor Kemenag Drs. Mustofa Alchamdani, M.Si, tokoh agama, Forum Komunikasi Guru PAI serta perwakilan siswa-siswi Jenjang SD, SMP, SMA, SMK/LB.

No More Posts Available.

No more pages to load.