Kapolres Trenggalek Resmikan Musala Hubbul Waton Polsek Panggul

oleh -1,024 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. meresmikan musala Hubbul Waton yang berada di area Mapolsek Panggul. Sabtu, (30/6).

Prosesi peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh AKBP Alith disaksikan para pejabat utama Polres Trenggalek, Forkopimca serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Panggul.

Dalam sambutannya, AKBP Alith menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap anggota Polsek Panggul dan masyarakat sekitar yang telah bergotong royong membantu dan mendukung renovasi musala baik material maupun tenaga sehingga musala saat ini berdiri megah.

“Meskipun berada di dalam ksatrian Mapolsek, tetapi musala ini dapat digunakan oleh masyarakat luas. Ini juga kado spesial memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2023 besok.” Ujar AKBP Alith.

Pihaknya menambahkan, keberadaan musala ini diharapkan tidak hanya megah bangunannya tetapi benar-benar dimanfaatkan untuk beribadah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan dengan menggelar kajian ataupuin pengajian rutin yang melibatkan warga sekitar.

AKBP Alith mengatakan, selama ini sinergitas antar instansi dan masyarakat Kecamatan panggul memang sudah berjalan harmonis. Hal ini terbukti dengan pengelolaan Kamtibmas yang baik sehingga kondusifitas tetap terjaga.

“Semoga dengan berdirinya Musala ini Insyaallah membawa berkah tidak saja untuk anggota tetapi juga masyarakat kecamatan Panggul secara umum.” Imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.