HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur di Trenggalek, Jatim Bangkit Terus Melaju

oleh -830 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek turut ambil bagian memeriahkan jalannya upacara dalam rangka memperingati HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur di pendopo Manggala Praja Nugraha, Kabupaten Trenggalek. Kamis, (12/10).

Polres Trenggalek mengirimkan sedikitnya satu peleton Satu dari Satsamapta bergabung dengan peserta upacara lainnya yang dipimpin oleh komandan peleton Ipda Dwi Siswo Witoro, S.H.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara, S.H., Perwira Upacara diemban oleh dr. Saeroni, M.M.R.S. dan Komandan Upacara dipercayakan Benny Wijaya, S.STP

Dikonfirmasi usai upacara, Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. yang diwakili Kompol M. Solichin yang sehari-hari menjabat sebagai KabagSDM Polres Trenggalek mengungkapkan, peringatan HUT ke-78 Provinsi Jatim ini merupakan momen yang tepat untuk merefleksi kembali peran dan kontribusi terhadap kemajuan Jawa Timur.

“Kita optimis bahwa Jawa Timur bisa menjadi provinsi yang menginpirasi bagi seluruh Indonesia.” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan selamat Hari Jadi kepada seluruh masyarakat di seluruh Provinsi Jawa Timur. Pihaknya berharap di usia yang ke-78 ini, provinsi Jawa Timur semakin maju, sukses dan berkembang yang tentunya membawa kesejahteraan bagi seluruh warganya.

“Mewakili Polres Trenggalek dan jajaran kami ucapkan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur. Jatim Bangkit, Terus Melaju. Dari Trenggalek untuk Jawa Timur.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.