Polantas Trenggalek Salurkan Bansos Lebaran Bagi Warga Tak Mampu

oleh -1,297 views

Polres Trenggalek – Di tengah kesibukan mengamankan mudik lebaran, sejumlah Polantas yang merupakan anggota Satlantas Polres Trenggalek masih menyempatkan diri berkunjung bertandang ke rumah warga khususnya kalangan tak mampu. Selasa, (9/4).

Tak sekadar datang, dalam kunjungan tersebut Polantas ini juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebagai buah tangan. Alhadil, warga yang memang tak menyangka bakal kedatangan tamu istimewa ini pun merasa senang dan bahagia.

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas AKP Mulyani, S.E., M.Si. menuturkan, di hari terakhir bulan Ramadan ini, pihaknya sengaja menyalurkan bantuan sosial untuk membantu warga tak mampu yang dapat dimanfaatkan mencukupi kebutuhan lebaran.

“Lebaran tinggal sehari lagi. Kebahagiaan adalah saat kita bisa bermanfaat untuk orang lain. Saling berbagi, membantu warga agar lebaran besok menjadi hari kemenangan untuk kita semua.” Ujarnya.

AKP Mulyani menambahkan, dalam kegiatan bagi-bagi bantuan sosial tersebut pihaknya menyalurkan sedikitnya 20 paket sembako, masing-masing berisi 5 Kg beras yang diberikan kepada warga tak mampu dan fakir miskir di wilayah Kelurahan Kelutan, Kabupaten Trenggalek.

Tak berhenti disitu, petugas juga berinteraksi dengan warga setemat sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama terkait dengan bidang kelalulintasan, termasuk diantaranya adalah mudik lebaran yang aman, lancar dan berkeselamatan.

“Meski mungkin tidak seberapa, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk warga sekaligus kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin.” Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.