Ratusan Warga Trenggalek Ikuti Balik Gratis, Polisi Turun Tangan Membantu

oleh -1,283 views

Polres Trenggalek – Ratusan warga Kabupaten Trenggalek mengikuti `Balik Gratis` yang diselenggarakan oleh Pemkab Trenggalek. Prosesi pemberangkatan dilakukan oleh Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin di pelataran Pasar Pon Trenggalek. Senin, (15/4).

Para pemudik ini diangkut menggunakan tujuh armada bus menuju Surabaya setelah sebelumnya pulang ke kampung halaman di berbagai daerah di Kabupaten Trenggalek untuk berlebaran bersama keluarga.

Bukan itu saja, bagi pemudik yang datang menggunakan kendaraan sepeda motor tetap bisa mengikuti balik gratis, karena Pemkab Trenggalek juga telah menyediakan kendaraan truk angkutan sepeda motor.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas AKP Mulyani, S.E., M.Si yang juga turut hadir saat pemberangkatan tersebut mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya balik gratis tersebut.

“Sangat membantu masyarakat yang kebetulan akan balik ke Surabaya dimana arus lalu lintas saat ini relatif masih cukup padat sehingga tidak perlu berpanas-panasan di jalan dan tentunya faktor keselamatan lebih terjamin.” Ungkapnya.

Sebagai wujud dukungan lanjut AKP Mulyani, pihaknya menerjunkan sejumlah personelnya untuk turun tangan melakukan pengaturan dan membantu para pemudik agar kegiatan mulai dari persiapan hingga pemberangatan dapat berjalan aman dan lancar.

“Selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.