Seperti Ini Kekompakan TNI-Polri di Trenggalek Peringati Hari Bhayangkara ke-76

oleh -47 views

Polres Trenggalek – Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Trenggalek memang sudah tak diragukan lagi. Dua lembaga negara pengemban fungsi pertahanan dan keamanan ini kerap melaksanakan rugas bersama-sama. Pun diluar kedinasan personel TNI-Polri di Trenggalek sering kali menggelar acara bareng.

Pagi ini, sejumlah personel TNI di Kabupaten Trenggalek menyambangi Mapolsek di wilayah masing-masing. Tak sekadar datang, personel TNI yang merupakan anggota Koramil ini juga membawa tumpeng dalam rangka turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Jumat, (1/7).

Usai doa bersama dan beberapa kata sambutan, acara kemudian dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama di ruang Mapolsek.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI khususnya Kodim 0806 yang turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang jetuh tepat hari ini tanggal 1 Juli 2022.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0806. Semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin menjadi semakin kuat dan bersama-sama mengawal dan membangun Kabupaten Trenggalek lebih baik.” Ujar AKBP Dwiasi.

Kedatangan rombongan personel TNI tersebut membawa warna tersendiri dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Pihaknya berharap, kedepan sinergitas ini semakin erat guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sebagaimana tema hari bhayangkara yakni Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.