Polsek Durenan Berikan Bantuan Sosial dan Santunan Kepada Korban Kebakaran Rumah

oleh -740 views

Polres Trenggalek – Sejumlah petugas kepolisian bersama unsur tiga pilar dan masyarakat kompak menggalar aksi kerja bakti membersihkan puing-puing rumah salah seorang warga desa Malasan Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah. Rabu, (4/10).

Para petugas kepolisian yang merupakan personel dari Polsek Durenan tersebut saling bahu membahu bersama personel dari TNI, perangkat desa dan warga setempat membersihkan sisa-sisa bangunan rumah.

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Durenan AKP Andi Salbi, A.Md.Kep, S.H. yang kebetulan turut hadir dan memimpin langsung aksi sosial tersebut mengungkapkan, gotong royong ini merupakan wujud kepedulian dan simpati jajaran Kepolisian khususnya kepada warga yang mengalami musibah.

Selain mengerahkan sejumlah personelnya untuk kerja bakti bersama warga AKP Andy menuturkan, pihaknya juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan santunan kepada keluarga korban kebakaran.

“Semoga bermanfaat untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.” Ujarnya.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran yang menimpa Sutiawan warga desa Malasan Kecamatan Durenan itu sendiri terjadi pada tanggal 3 Oktober 2023 kemarin.

Saat itu, Saat kejadian, korban sedang tidak berada diruma. Warga yang mengetahui kebakaran tersebut berbegas berdatangan dan berusaha memadamkan api. Namun sayangnya, rumah beserta isinya sudah hangus terbakar

No More Posts Available.

No more pages to load.